Welcome to RumahJok.com

Bengkel sarung jok mobil, jok mobil kulit, cover jok mobil Hub : 021-8227931 (Bekasi). Dcarz juga melayani servis : Karpet Mobil, Doortrim, Plafon serta Desain Jok Mobil. Harga Murah, Bergaransi Resmi Bahan Kulit Asli.


GALERY WORKSHOP

WE ARE ONLINE
     
udin - bekasi
sarung jok captain seat saja yang ditengah (2 jok) saja berapa ya.. bahan yang kualitas bagus. tks
DCARZ menjawab:

untuk harga kami menggunakan harga sarung jok paten yaitu 1jt untuk 2 jok

novan - malang
aku punya daihatsu hiline 4x4, pingin modif jok tengah dan blkg aku hilangkan, dan aku ganti sofa yg aku taruh di bagian belakang dengan fungsi selain duduk juga dibawahnya aku kasih roller yg bisa ditarik kedepan untuk istirahat kaki, kira2 warna apa yg sesuai dan pas (2 warna) kalau bisa, btw warna mobil aku putih jazz rs
DCARZ menjawab:

warna tergantung kesukaan, satu warna aku rasa lebih menarik dengan desain 2011 ini. coba deh satu warna saja tapi pilih dengan warna yang norak seperti ungu atau orange atau merah atau biru tapi ingat satu wana saja aku jamin bagus. KLIK DI SINI UNTUK DESAIN

ferdi - jakarta
Pak, mau tanya dong, jok avanza saya keras sekali dan sangat tidak nyaman.rekomendasinya apa ya?
DCARZ menjawab:

rekomendasi dengan penambahan busa yang lembek aja pak.

Brury - sby
pak untuk yang ini http://rumahjok.com/index.php?mn=31&idc=7 apa bsa d aplikasikan ke yaris? warna yang bgus slain merah dan item apa pak? harganya kra2 brp? klo bsa nnti sya akan psen ke sni..
DCARZ menjawab:

bisa aja, selain warna merah hitam, kuning hitam atau silver atau di sesuaikan dengan warna body mobil.

dita - jakarta
Minta saran wrna jok kulit bwt ford fiesta n harganya brp. thx
DCARZ menjawab:

warna jok kulit untuk ford fiesta bisa di sesuaikan dengan body mobil atau lebih tepat di selarasin dengan warna kabin. Padu padan warna juga menarik untuk mobil ini karena ford fiesta memiliki karakter jok recaro sport. Warna bisa merah vs black atau kuning vs black

<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77  > >>

 

 

 

 

 

 

 

 
Modifikasi Interior Jok Rush Konsep Sporty Wajik
Kemunculan generasi teranyar Toyota Rush, akhirnya mampu mengalahkan penjualan Mitsubishi XPander yang tak terkalahkan selama beberapa bulan bercokol di daftar teratas penjualan mobil. All New Rush yang memang terasa sangat segar design exterior nya setelah selama 10 tahun ...more
Testimoni Pasang Sarung Jok Mobil Agya di Bekasi
Selain ingin tampil beda dari mobil yang lainnya, Kombinasi warna-warna pada jok juga lebih memperindah jok kendaraan bermbil kita. Jok paten hitam dengan sedikit list merah dan beraksen sporty ini membuat suasana mobil agya menjadi lebih nyaman. Jok paten dipasang...more
Dcarz - Modifikasi Interior Freed dengan Jok Sofa Empuk
Pengguna mobil selalu menginginkan kenyamanan yang sangat tinggi pada saat mengendarai atau menggunakan kendaraan bermobil. Apalagi disaat macet melanda, badan teras pegal menunggu berjam-jam di dalam mobil dengan keadaan jok yang sangat biasa dan jok yang keras. Maka pada saat...more
DCARZ DEPOK - Rubah Tampilan Jok BRV jadi VIP

Gan...gan... masih bingung cari design kayak gimana buat ganti sarung jok Agan? Ngga usah bingung, ngga usah ribet Gan.... pakai aja jok nya dengan desain yang simple tapi cocok buat interior semua jenis mobil. Nnnaaahhh.... desain kayak gini ni Gan...more

DCARZ - Renovasi Jok Hrv Dengan Budget yang Minim Tapi Hasilnya Mewah

Mobil SUV yang tangguh dengan desain yang menggoda adalah ciri khas “Honda HR-V”. Mobil ini menjadi jagoan Honda untuk menantang mobil SUV sekelasnya, seperti All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios. Untuk mengalahkan lawan-lawannya, mobil...more

Iwan - Bekasi
Gan mo nanya, kalo ganti sarung jok untuk toyota kijang ssx kira2 berapa ya.. kalo paten dan biasa... Tkz

DCARZ menjawab:
Sohib - Kendari
Bisakah sy pesan trus dikirim di kendari biar nanti dipasang di kendari?

DCARZ menjawab:
more..